Beranda

Sabtu, 19 Maret 2011

Software penghasil profit

"STOP Menghabiskan Uang Investasi Anda di FOREX....!! "
Bagaimana Saya Mengahasilkan Profit Stabil di Forex
Hanya dengan 30 Menit di depan Komputer dan
Bagaimana Anda Bisa Melakukannya Juga dengan Sukses
Sampai Menghasilkan Dollar Dengan Modal Gratis$$!!


uang
Setelah sekian lama saya mencari teknik yang benar-benar menghasilkan uang di pasar valas secara terus menerus...
Dengan proses belajar, observasi, mencoba, try and LOSS, akhirnya saya temukan juga SISTEM YANG SPEKTAKULER yang benar-benar teruji dan dapat menghasilkan banyak uang di dunia FOREX ini...
4 Tahun yang lalu mungkin waktu yang pendek buat anda, tapi 4 Tahun itu bagi saya adalah waktu yang begitu lama, sangat mencekam dan hari hari yang mengerikan... KENAPA? karena saat itu adalah saat dimana saya menghabiskan uang ratusan juta rupiah yang saya investasikan di forex dengan berbagai macam cara dan teknik yang saya kuasai...yang kenyataannya 99% saya RUGI...
Akhirnya, Pada Akhir tahun 2006 saya benar-benar menemukan suatu cara agar menghasilkan uang di forex secara terus menerus Tanpa harus bekerja keras, Tanpa 24 Jam melihat chart terus menerus, hanya meluangkan waktu 10 menit saja untuk trading dan Uang terus mengalir ke rekening saya...
MENAJUBKAN bukan.....!

FOREX
adalah pasar yang sangat liquid Oleh karena itu selain menjanjikan tingkat return yang besar (rata-rata 5% - 20% perbulan, bahkan dapat lebih dari 200% untuk trader professional), forex juga beresiko tinggi jika tidak diimbangi dengan pengetahuan dan teknik trading yang tepat !!
Banyak orang yang berpikir menganalisa forex merupakan suatu hal yang rumit dan semua penuh dengan segala rumus matematika yang menakutkan beberapa orang bahkan rela membayar jutaan rupiah untuk mengikuti kursus-kursus pasar modal yang mempelajari analisa tehnikal dengan perhitungan grafik yang rumit bahkan memusingkan karena kita sendiri jadi bingung time frame mana yang harus dipilih 15 menit, 30 menit atau Daily?
Forex bukanlah bisnis yang susah untuk dijalankan jika anda tahu jurus / tekniknya, bahkan jika anda punya software trading walapun masih dasar atau nol sekalipun akan dengan mudah menjalankannya karena hanya sekali klik software trading akan transaksi sendiri secara otomatis dan bisa menghasilkan profit stabil, hanya dengan trading 15 menit per hari.
apakah anda punya waktu untuk itu?
Dari berbagai bisnis yang telah saya jalani forex merupakan bisnis yang sangat menyenangkan bagi saya kenapa ?karena saya bisa memulai trading forex dengan modal berapapun....
Saya menjalaninya tanpa harus terikat waktu, tanpa harus punya karyawan, tanpa harus sewa kantor bahkan saya sering melakukan trading forex dimana saya suka selama ada koneksi internet sambil berwisata..termasuk wisata kuliner.. :)
Dan yang lebih membuat saya cinta dengan bisnis forex ini, saya bisa mewujudkan salah satu diantara mimpi mimpi yang sekarang jadi kenyataan lewat bisnis forex..
REKAN TRADER / CALON TRADER yang berbahagia..... Jika anda ingin perubahan finansial dalam menjalankan bisnis FOREX ini maka kini saatnya anda fokus dan konsentrasi disini karena informasi ini akan membantu memperbaiki kondisi finansial anda!
Saya akan tunjukkan bagaimana mengubah kondisi finansial anda dengan cara trading forex yang sangat simple dan praktis yang tidak pernah anda bayangkan sebelumnya! bahkan siapapun anda bisa melakukannya dengan mudah walaupun anda masih nol dan gaptek.
Baiklah, temuan Saya ini akan Saya beberkan semua kepada anda... tapi sebelum itu saya ada beberapa pertanyaan buat anda...
1. Apakah anda masih awam tentang forex..?
2. Apakah Anda ingin berbisnis forex dan menghasilkan profit stabil ?
Jika anda sudah trading forex apakah anda mengalami hal seperti dibawah ini :
cek
Profit sedikit, loss terus menerus

cek Running selalu salah arah dengan posisi kita
cek Equity selalu habis dan selalu inject lagi dan habis lagi
cek Strezz.."trauma" dan takut trading lagi
stop
Dengan software ampuh dari rahasiatrading.com segala ketidak tahuan anda tentang forex dan gejala trading diatas akan mudah teratasi.......
Coba anda bayangkan dengan sistem trading dari saya....
cek
Trading cukup 15 menit saja sehari

cek Tidak perlu menganalisa teknikal, fundamental maupun tetek bengek analisa lain yang memusingkan

cek Profit stabil rata rata 10 - 30% setiap bulannya

cek Malam tidur pulas tapi rekening terus terbanjiri profit
Trussss, bagaimana mendapatkan software rahasiatrading.com ini...?
semula saya hanya mengadakan workshop saja untuk temuan sistem saya ini dan ternyata setelah saya adakan di beberapa kota antusiasnya sungguh luar biasa, banyak juga yang sama sekali tidak tahu apa itu forex sekarang bisa menjalankannya dan profit dengan software ini.
Harga software ini diworkshop saya jual dengan harga Rp. 3.000.000 per orang
Tapi setelah banyak request dari beberapa yang tidak bisa ikut workshop dan tetap ingin membeli software  trading ini maka saya memutuskan untuk menjualnya secara online.
setelah saya pikir pikir bahwa ilmu yang saya dapat harus saya tularkan tanpa membebani terlalu mahal para trader....dan harapan saya agar semua trader bisa merasakan profit seperti saya tanpa harus berjam jam di depan komputer maka saya memutuskan untuk menjualnya dengan harga....
Rp. 1.000.000,-
Sebagai Benefit keseriusan anda, saya akan berikan rahasia sukses trading forex yang sudah teruji saya praktikan dan menghasilkan $$$, diantaranya :
 formula trading forex 15 menit per hari menghasilkan profit 500 juta rupiah hanya dengan modal 1 juta rupiah (formula trading jangka 5 tahun dengan sistem compounding)




Sistem dari rahasiatrading.com ini akan mengubah pola pikir Anda tentang forex dan akan mengubah hidup Anda !!
Berikut adalah beberapa keunggulan software rahasiatrading.com :
  1. Materinya SANGAT MUDAH dipelajari sehingga gampang dimengerti bahkan oleh pemula yang belum pernah trading forex.

  2. Anda tidak perlu mempelajari teori-teori yang njlimet dan memusingkan seperti Analisa Teknikal maupun Analisa Fundamental.

  3. Apabila Anda mengikuti sistem yang diajarkan, mendapatkan profit akan semudah menghitung 1, 2, 3

  4. Setelah bergabung menjadi member rahasiatrading.com hari selanjutnya sudah bisa langsung praktek dan menghasilkan profit.
Dan...File lengkap yang akan anda dapatkan sebagai member adalah :
1 Dasar Forex.PDF senilai Rp.
200.000,-
2 Video Tutorial Pengenalan Plarform MetaTrader senilai Rp.
250.000,-
3 Software Target Trading senilai Rp.
1.000.000,-
4 Video Tutorial Target Trading senilai Rp.
400.000,-
5 Formula 15 Menit.PDF senilai Rp.
200.000,-
6 Software Formula 15 Menit senilai Rp.
1.000.000,-
7 Video Tutorial Formula 15 Menit senilai Rp.
500.000,-
8 Software EA / Robot FXJava senilai Rp.
5.000.000,-
9 Video Tutorial transaksi robot/EA menggunakan VPS senilai Rp.
750.000,-
10 Video Tutorial transaksi dan seting robot/EA manual senilai Rp.
750.000,-
11 Seting robot/EA.PDF senilai Rp.
500.000,-

TUNGGU! TIDAK HANYA ITU! Anda juga akan menerima sederet FREE BONUS MATERI PENUNJANG senilai lebih dari Rp 2.999.900

1. Video Tutorial cara membuat account FOREX senilai Rp.
750.000,-
2. Video Tutorial cara membuat Account Dollar Libertyreserve senilai Rp.
750.000,-
3. Video Tutorial cara Deposit ke Instaforex senilai Rp.
750.000,-
4. Video Tutorial cara withdraw / Penarikan dana senilai Rp.
750.000,-
JIKA ANDA BERTINDAK SEKARANG, TOTAL INVESTASI ANDA HANYA
Rp 1.000.000 UNTUK SEMUANYA!
Eiits...Saya masih berikan Bonus untuk 9 pendaftar pertama di bulan Maret 2011
BONUS MODAL TRADING SEBESAR $50, plus
VPS "smart" selama 1 bulan senilai Rp.100.000,-
Sekarang Anda Yang Menentukan Untuk
TAKE ACTION HARI INI JUGA Sebagai Langkah AWAL kesuksesan ANDA !

Tidak ada komentar: